Nabilah Nyanyikan Soundtrack Sunshine Becomes You

Rabu, 09 September 2015 - 05:30 WIB
Nabilah Nyanyikan Soundtrack...
Nabilah Nyanyikan Soundtrack Sunshine Becomes You
A A A
JAKARTA - Nabilah JKT48 punya peran ganda di film Sunshine Becomes You. Selain menjadi pemeran utama, dia juga akan menyanyikan soundtrack film garapan Rocky Soraya tersebut.

Produser film ini, Hitmaker Studios, telah mengonfirmasikan hal itu di akun Twitter mereka. Lagu tema yang akan dinyanyikan dara bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu itu ditulis Igor Saykoji.

"Soundtrack Sunshine Becomes You akan dinyanyikan oleh Nabilah JKT48 & produced by Igor Saykoji,” tulis Hitmaker Studios di Twitter.

Di film ini, Nabilah ditantang untuk memerankan karakter Mia Clark. Dia dituntut untuk bisa menari balet karena Mia adalah seorang ballerina. Sebelumnya, Nabilah mengaku sedikit kesulitan karena tidak terbiasa melakukan gerakan balet.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.

Herjunot Ali akan berperan sebagai Alex Hirano. Sedangkan Boy William menjadi Ray Hirano. Ray adalah seorang B-Boy dari Jepang. Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama. Syuting film ini 100% dilakukan di New York.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)